Nokia Indonesia Buka Preorder Nokia N9

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia Indonesia membuka pre order Nokia N9 melalui layanan online via blibli.com mulai tanggal 4 November 2011, hingga 11 November 2011. Nokia menyediakan unit dalam jumlah terbatas.

Nokia mematok harga Rp 5.750.000,- untuk smartphone terbarunya itu. Nokia membenamkan teknologi terbaru dalam kamera, navigasi, dan audio. Smartphone terbaru ini memiliki kamera 8 MP dengan lensa Carl Zeiss Tessar.

Nokia N9 memperkenalkan sebuah interaksi intuitif terbaru, yang menggantikan tombol home  dengan sebuah gerakan sederhana: swipe. Di mana pun posisi anda dalam sebuah aplikasi, swipe dari ujung layar akan membawa anda ke layar utama.

Tiga layar utama dari antarmuka pengguna dirancang untuk memberikan akses cepat ke hal-hal yang paling penting yang dilakukan orang dengan sebuah telepon seperti menggunakan aplikasi, tetap up-to-date dengan notifikasi dan jejaring sosial, dan berpindah antar aktivitas.

Dengan ponsel ini,  Anda bisa menonton video dalam format layar lebar 16:9. Nokia N9 juga merupakan smartphone pertama di dunia yang dilengkapi Dolby Digital Plus dan teknologi purna-proses Dolby Headphone.


Sumber : Republika Online

0 komentar:

Posting Komentar